Sekjen PBSI Akui Prestasi Atlet Tanah Air di Indonesia Open 2019 Alami Penurunan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    22/07/19 - 11:05
  •    466

Gerry Putra/Bolalob

Penyelenggaraan Indonesia Open 2019 telah usai pada Minggu (22/7) WIB. Indonesia hanya mampu meraih satu gelar di sektor ganda putra yang mampu dimenangkan oleh Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Di laga final, Marcus/Kevin berhasil menumbangkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan dua game langsung 21-19, 21-16. Meski sukses meraih satu gelar, namun begitu prestasi tersebut mengalami penurunan jika dibanding pada tahun lalu.

Pada Indonesia Open 2018, Indonesia berhasil menyabet dua gelar di sektor ganda campuran dan ganda putra yang diraih oleh pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavia.




Diakui oleh Sekjen PBSI yang juga selaku ketua panitia penyelenggara Indonesia Open 2019, Ahmad Budiarto, bahwa memang di tahun ini prestasi dari para atlet Indonesia menurun.

"Secara prestasi tahun ini memang lebih rendah dibanding tahun lalu. Kita sebetulnya berharap satu gelar dari tunggal putra. Semoga kedepannya kita bisa memperbaikinya." ucap Ahmad Budiarto. halaman 2 dari 2
Meski begitu, penyelenggaraan Indonesia Open tahun ini dianggapnya sangatlah sukses. Hal itu bisa dilihat dari animo penonton yang memadati Istora Senaya Jakata dari hari pertama hingga terakhir.

"Kita harus bersyukur event ini bisa berjalan dengan baik. Kita bisa lihat dari antusias penonton. Mereka sangat menikmati pertandingan hingga laga final."
Terakhir diubah:  22/07/19 - 11:05







Berita Terkait


1563713681501

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?