Joris Gnagnon Minta Maaf Bikin Pemain Liverpool Ditandu Keluar


  •    Okky Herman Dilaga
  •    22/07/19 - 15:10
  •    393

Joris Gnagnon (standard)

Bek Sevilla, Joris Gnagnon, meminta maaf kepada pemain muda Liverpool, Yasser Larouci, pada laga persahabatan kedua tim di Fenway Park, Boston, Minggu (21/7/2019) waktu setempat.

Gnagnon mendapatkan kritik karena melakukan pelanggaran keras kepada Larouci pada menit ke-76. Pemain asal Prancis itu dengan sengaja menendang tulang kering Larouci.




Tindakan tersebut langsung diganjar kartu merah. Padahal, Gnagnon baru bermain selama 16 menit setelah menggantikan Joan Jordan.

Larouci tidak bisa meneruskan pertandingan. Pemain asal Prancis itu harus ditandu keluar untuk meninggalkan lapangan.

"Saya secara terbuka meminta maaf kepada Liverpool, keluarga pemain, dan para suporter. Itu hal tidak terpuji dari saya dengan alasan apapun tidak patut dilakukan di lapangan. Saya mendoakan Larouci dan keluarganya," ucap Gnagnon.

Tindakan Gnagnon juga mendapat komentar pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. Namun, Lopetegui menilai, anak asuhnya itu tahu telah melakukan kesalahan.

"Gnagnon sangat khawatir (dengan Larouci). Dia tahu itu bisa berakibat cedera serius," kata Lopetegui.

Pada laga tersebut, Sevilla meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool. Dua gol Sevilla dicetak Nolito (37') dan Alejandro Pozo (90'), sementara gol Liverpool dilesakkan Divock Origi (44').
Terakhir diubah:  23/07/19 - 08:24







Berita Terkait


1573410394986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?