James Milner Geram Rekannya Ditendang Pemain Sevilla hingga Cedera


  •    Okky Herman Dilaga
  •    22/07/19 - 15:40
  •    637

Liverpool vs Sevilla (liverpool echo)

Gelandang Liverpool James Milner buka suara mengenai tindakan kasar yang dilakukan bek Sevilla Joris Gnagnon kepada Yasser Larouci pada laga persahabatan di Fenway Park, Minggu (21/7/2019).

Gnagnon melakukan tendangan keras ke bagian tulang kering Larouci. Hal itu membuat Larouci tidak bisa melanjutkan pertandingan dan keluar lapangan dengan cara ditandu.




"Apa itu berlebihan? Saya rasa ya. Itu tekel yang memalukan. Ini hanya laga persahabatan. Seberapa sering Anda melihat kartu merah pada sebuah laga persahabatan?" kata Milner.

"Gnagnon mengatakan semua tergantung wasit. Ya, itu jelas tekel dan pelanggaran, namun sangat mengecewakan. Kami bisa merespons tindakan dia dengan tepat."

"Sulit bagi wasit mengeluarkan kartu merah pada sebuah laga uji coba. Ini sangat jarang terjadi. Anda tidak sering melihat tindakan seperti itu, namun tekelnya sungguh tidak bisa diterima," lanjut Milner.

Setelah laga tersebut, Gnagnon telah meminta maaf, khususnya kepada Larouci. Gnagnon mengakui tekel yang berujung kartu merah untuknya itu merupakan tindakan yang tidak patut ditiru dalam sebuah pertandingan.

Laga tersebut berakhir 2-1 untuk kemenangan Sevilla. Dua gol Sevilla dicetak Nolito dan Alejandro Pozo, sementara Liverpool dicetak Divock Origi.

Sumber: Soccerway







Berita Terkait


1573459802247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?