Ajang Indonesia Open 2019 Tuai Pujian dari BWF


  •    Rifqi Fadhillah
  •    22/07/19 - 11:35
  •    2317

Gerry Putra/Bolalob

Penyelenggaraan turnamen Indonesia Open 2019 turut mendapat pujian dari Badminton World Federation (BWF). Salah satu faktor yang membuat ajang Indonesia Open 2019 menuai respon positif dari BWF ialah karena antusias dari para penonton di Istora Senayan, Jakarta.

Setelah enam hari berturut-turut diselengarakan, akhirnya turnamen Indonesia Open 2019 berakhir pada Minggu (21/7). Tak disangka, dari hari pertama hingga partai final, kursi penonton di lapangan Istora Senayan selalu dipadati oleh para masyarakat yang ingin menyaksikan atlet idola mereka berlaga.




Penyelenggaraan Indonesia Open 2019 ini juga tak luput dari sorotan BWF sebagai Federasi bulutangkis dunia. Pujian pun dilontarkan oleh perwakilan BWF, Koh Wa Cheng atas kesuksesan ajang Indonesia Open pada tahun ini.

"Blibli indonesia Open merupakan event yang sangat baik. Setiap tahunnya event ini memiliki perkembangan yang nyata." ujar Head Event Project BWF, Koh Wa .Cheng

"Para penonton di sini juga sangat bersemangat dan bergairah. indonesia menunjukkan bahwa bulutangkis adalah olahraga yang prestisius. Tidak hanya di indonesia, tetapi di mata dunia."

"Saking meriahnya, fans Indonesia telah membuat seluruh pemain yang bermain di sini merasa seperti seorang bintang, baik itu pemain unggulan maupun pemain non unggulan." tambahnya. halaman 2 dari 2
Pada babak semifinal dan final, Indonesia Open 2019 menyajikan tampilan yang berbeda. Para ofisial wasit terlihat mengenakan batik dan lurig serta blangkon.

"Hal ini menjadi aspek yang sangat menarik. Itu (bati dan lurig) membuat indonesia open memiliki rasa Indonesia yang lebih melekat." ucapnya





Video Trending



Berita Terkait


1563679152844

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?