Tantang Manchester City, Liverpool Tidak Bisa Diperkuat Sadio Mane


  •    Okky Herman Dilaga
  •    22/07/19 - 16:10
  •    451

Sadio Mane (liverpool fc)

Striker Liverpool Sadio Mane dipastikan absen pada laga pembuka timnya musim ini melawan Manchester City pada Community Shield 2019, 4 Agustus mendatang. Mane masih menjalani liburan musim panas.

Mane baru tampil membela Senegal pada ajang Piala Afrika 2019. Mane membawa Senegal melaju hingga partai final sebelum akhirnya menyerah di tangan Aljazair.




Setelah turnamen tersebut, Mane mendapat kesempatan jatah liburan musim panas. Liverpool memastikan Mane baru kembali ke Inggris pada 5 Agustus atau sehari setelah laga kontra Manchester City.

"Sadio Mane dalam kondisi bagus. Mereka melakukan selebrasi di Senegal. Saya senang mengingat mereka menghargai kompetisi dan peringkat kedua dianggap sebuah kesuksesan," kata manajer Jurgen Klopp.

"Sekarang, dia akan menjalani liburan musim panas. Tidak terlalu lama, namun dia akan kembali pada 5 Agustus setelah laga melawan Manchester City. Itu artinya dia berlibur selama dua pekan."

"Masih ada waktu empat atau lima hari baginya mempersiapkan diri untuk laga pertama Premier League melawan Norwich City dan 10 hari persiapan melawan Chelsea pada Piala Super Eropa," lanjut Klopp.

Mane menjadi satu di antara beberapa pemain andalan Liverpool pada musim lalu. Dia menyumbangkan 26 gol dari 50 pertandingan di berbagai ajang, serta membawa The Reds meraih trofi Liga Champions.

Sumber: Liverpool FC







Berita Terkait


1573521001979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?