Nasib Empat Pemain Bintang Dunia Ini Masih Mengambang


  •    Murtianto
  •    22/07/19 - 21:30
  •    738

marca.com

Siapa sangka pemain sekelas Romelu Lukaku (Manchester United), Marco Icardi (Inter Milan), Edin Dzeko (AS Roma) dan Gonzalo Higuain (Juventus) nasibnya masih diambangkan klub masing-masing.

Striker Lukaku asal Belgia, sekarang merasa tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih Ole Gunnar Solsjaer. Saat tampil di partai International Champions Cup melawan Inter Milan di Singapura, Lukaku tak dimainkan.

Justru sekarang, Lukaku tengah diincar Inter Milan. Sang pelatin Inter, Antonio Conte mengatakan, ia suka dengan cara bermain Lukaku sejak dirinya menangani Chelsea. "Saya suka sekali Lukaku, sejak di Chelsea mencoba untuk mengontraknya," ungkap Conte.




Menurut media La Gazzetta dello Sport Italia, Manchester United baru akan melepas Lukaku pada harga transfer 83 juta euro. Sementara Inter menawar 65 juta euro untuk pemain berusia 26 ini.

Sementara Dzeko juga sudah ingin dilepas AS Roma. Inter juga berharap bisa merekrut Dzeko yang hanya dibanderol 20 juta pound. Usia Dzeko yang sudah 33, menjadi pertimbangan AS Roma untuk menjualnya.

Situasi Icardi lain lagi. Pemain kontroversial ini dipulangkan Inter Milan saat sedang berlatih. Juventus punya keinginan untuk menampung Icardi.

Sedangkan Higuain asal Argentina yang kembali ke Juventus, belum pasti tetap berada di klub tersebut, setelah dipinjamkan dala dua musim ini ke AC Milan dan Chelsea. Bukan tak mungkin Higuain meninggalkan Juvetus dan memperkuat AS Roma.





Video Trending



Berita Terkait


1586261402226

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?