Bonucci: Tak Ada Kompetisi di Lini Pertahanan Juventus


  •    Syukron Achmad
  •    23/07/19 - 08:10
  •    856

Bonucci: Tak Ada Kompetisi di Lini Pertahanan Juventus
twitter @juventusfc

Bek internasional Italia Leonardo Bonucci menegaskan dirinya dan sejumlah bek tengah Juventus lain menyambut hangat kedatangan Matthijs de Ligt. Tidak ada kompetisi di lini pertahanan Si Nyonya Tua.

Bonucci menilai, kehadiran De Ligt justru akan membuat pertahanan Bianconeri kian kuat sekaligus memiliki masa depan yang cerah. Sebagai bek kawakan, Bonucci siap berbagi pengalaman kepada juniornya.

[suggestedarticle3]


Selain De Ligt, Juventus memiliki Daniele Rugani dan Merih Demiral di posisi bek tengah. Giorgio Chiellini dan Bonucci merupakan mentor yang tepat untuk Rugani, Demiral, dan De Ligt agar tumbuh sebagai pemain belakang berkelas.

"Matthijs salah satu bek muda terbaik di dunia. Langkah yang diambil (bergabung Juventus) untuknya tumbuh," kata Bonucci kepada JTV.

"Bersama De Ligt, Rugani, dan Demiral kini kami punya muda bertalenta. Sehingga kami menjadi tim yang kompetitif di setiap level pertandingan," ujarnya.



Diketahui, De Ligt resmi didatangkan Juventus dari Ajax Amsterdam dengan mahar 85,5 juta euro. Dalam prosesnya, Juventus mengalahkan Barcelona dan Paris Saint-Germain yang kebetulan juga menginginkan jasa De Ligt.

Peremajaan lini pertahanan menjadi kebijakan manajemen Juventus pada transfer musim panas kali ini. Upaya tersbeut dibuktikan dengan rampungnya pembelian Demiral dari Sassuolo dan Cristiano Romero asal Genoa. Namun, nama terakhir untuk sementara dipinjamkan satu musim kepada Genoa.






Video Trending



Berita Terkait


1600572602013

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?