Higuain Dijual, Petinggi Juventus dan Agen Diklaim Sepakat


  •    Syukron Achmad
  •    23/07/19 - 11:10
  •    1.932

Higuain Dijual, Petinggi Juventus dan Agen Diklaim Sepakat
twitter @juventusfc

Gonzalo Higuain mencetak satu dari du gol Juventus ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga yang berakhir 3-2 untuk Harry Kane dan kolega. Meski begitu, gol tersebut tidak membuat posisinya aman sebagai pilihan utama di lini serang Juventus.

Football Italia dalam laporannya mengabarkan, Pavel Nedved dan Fabio Paratici bertemu dengan agen Higuain, Nicolas Higuain, sebelum Si Nyoya Tua berangkat ke Singapura. Kedua pejabat Juventus tersebut bersama agen sekaligus kakak kandung Higauin diyakini membahas tentang penjualan Il Pipita kepada klub lain.





Gejala Higuain bakal dijual selanjutnya, yakni dipilihnya nomor punggung 21 oleh sang pemain padahal sebelumnya bernomor sembilan. Belum ada pernyataan resmi terkait hal tersebut. Apakah murni menjadi pilihan Higuain atau memang Juventus menyiapkan nomor sembilan untuk striker lain.

Terkait hal tersebut, media di Italia keroyokan memberitakan nomor punggung sembilan telah disiapkan Juventus untuk Mauro Icardi. Dugaan tersebut kian kuat lantaran Pelatih Inter Milan yang juga mantan juru taktik Juventus Antonio Conte tidak memasukkan nama Icardi dalam rencananya.



Sementara, AS Roma panas dikabarkan bakal menjadi pelabuhan karier baru Higuain. Akan tetapi, negosiasi baru akan dilakukan jika Il Lupi sukses melego Edin Dzeko ke Nerazzurri.

Football Italia menyebutkan, transfer Dzeko ke Giuseppe Meazza akan rampung pada pekan ini. Kabarnya kedua klub sepakat di harga 15 juta euro atau sekitar Rp234,5 miliar.

Sumber yang sama juga menyebutkan, setelahnya Roma akan fokus untuk menyelesaikan transfer Higuain. Sebagai pelicin, tim Serigala Ibu Kota tersebut siap mendaulat eks striker Napoli itu sebagai kapten tim.






Video Trending



Berita Terkait


1594172593509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?