Zidane Beri Sinyal Transfer Pogba Rampung di Akhir Agustus


  •    Syukron Achmad
  •    23/07/19 - 12:10
  •    624

Zidane Beri Sinyal Transfer Pogba Rampung di Akhir Agustus
talkSPORT

Transfer pemain ke Santiago Bernabeu masih berlanjut. Soal transfer Paul Pogba, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melemparkan sinyal kemungkinan rampung jelas di akhir Agustus.

Keinginan Madrid mendapatkan jasa Pogba dari Manchester United tidak lagi sebatas spekulasi. Los Blancos bakal melancarkan sejumlah jurus agar penggawa Timnas Prancis itu berseragam Si Putih.





Pogba menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan Madrid dalam proyek bangkit musim depan. Diketahui, klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut tampil buruk pada semua kompetisi di musim 2018/2019.

Diketahui, Madrid tengah membangun kekuatan dengan merampungkan sejumlah transfer. Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo telah didatangkan.

"Kita (soal kebijakan transfer) harus respek kepada semua orang. Satu hal yang bisa saya sampaikan, kami mengerti apa yang ingin dilakukan," kata Zidane dikutip Goal International.



"Sesuatu dapat terjadi sebelum Agustus berakhir. Kami mungkin akan melakukan sejumalh perubahan," ungkapnya.

Di sisi berbeda, Pogba juga melempar sinyal bakal angkat kaki dari Old Trafford. Pogba beralasan, ingin mencari tantangan baru.

"Saya rasa ini bisa jadi waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru di tempat lain," ucap Pogba.






Video Trending



Berita Terkait


1597053601614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?