Frenkie De Jong Siap Berebut Tempat di Skuad Utama Barcelona


  •    Syukron Achmad
  •    23/07/19 - 11:40
  •    406

the sun

Frenkie de Jong siap berebut satu tempat di lini tengah skuad utama Barcelona. Menurutnya, persaingan merupakan hal yang biasa baginya.

Mundo Deportivo dalam laporannya mengklaim, eks pemain Ajax Amsterdam itu percaya dirinya bakal mencuri perhatian Pelatih Barcelona Ernesto Valverde. Meksipun, De Jong tidak memungkiri pesaing yang dihadapinya bukanlah nama-nama enteng. Sebut saja Sergio Busquets, Ivan Rakitic, ataupun Arthur Melo.





"Barcelona merupakan salah satu klub terbesar di dunia, maka bersaing menjadi yang utama di dalamnya adalah hal yang wajar bagi saya," kata De Jong.

"Saya akan menunjukkan yang terbaik di setiap sesi latihan agar menjadi pilihan utama. Semua menjadi keputusan pelatih," ungkapnya.

Menurut sumber yang sama, De Jong mengklaim mendapat dukungan dari Busquest pada hari-hari pertama di Barcelona. Pemain yang dibeli Barcelona dengan mahar 71 juta euro itu mengaku Busquest memberi tahu banyak hal tentang klub dan juga Kota Katalan.



"Semua pemain mendukung saya tapi jika saya harus menyebut satu nama, maka Sergio Busquets menjadi orang yang membantu saya dalam banyak hal," ucapnya.

"Ketika saya ingin tahu sesuatu tentang kota atau klub, dia membantu saya dalam segala hal," ujarnya.





Video Trending



Berita Terkait


1586228401934

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?