JDT Ingin Bajak Barcelona ke Malaysia


  •    Robert
  •    23/07/19 - 15:40
  •    667

JDT

Pemilik Johor Darul Ta'zim (JDT) Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengungkapkan bahwa klub Malaysia itu bisa memainkan pertandingan persahabatan dengan Barcelona pada akhir bulan Juli ini.

Putra Mahkota Johor memposting percakapan pribadi dengan bek Barca Gerard Pique di akun Instagram Story dirinya Sabtu lalu.

"Ada kemungkinan untuk membawa Barcelona ke Johor setelah 27 Juli ... mungkin untuk bermain melawan tim Anda. Apakah ini sesuatu yang akan Anda pertimbangkan?

"Idenya bisa untuk bermain pada tanggal 27 di Jepang dan kemudian terbang ke Johor, tinggal di sana beberapa hari pelatihan di fasilitas pelatihan Anda dan bermain pada tanggal 30," tulis Pique.




Tunku Ismail menyetujuinya, sambil menunggu diskusi lebih lanjut tentang kemungkinan jadwal ini.

Barcelona dijadwalkan akan bermain di laga pramusim melawan Chelsea (23 Juli) dan Vissel Kobe (27) di Jepang sebelum kembali ke Spanyol untuk menghadapi Arsenal dalam ajang Joan Gamper Trophy pada 4 Agustus.

Jika terwujud, itu akan menjadi pertandingan pertama juara LaLiga di negara itu sejak 2013, ketika terakhir kali mereka mengalahkan Malaysia XI 3-1 di Stadion Shah Alam.







Berita Terkait


1582536602261

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?