Aturan Baru Liga Polandia Jadi Keuntungan Bagi Egy Maulana Vikri


  •    Randy Wirawan
  •    23/07/19 - 15:30
  •    10.285

Aturan Baru Liga Polandia Jadi Keuntungan Bagi Egy Maulana Vikri
gol24.pl

Liga Polandia menerapkan aturan baru yang diterapkan mulai musim 2019/20. Kini dalam setiap pertandingan, masing-masing tim bisa menyertakan sembilan pemain cadangan.

Sebelumnya pada musim lalu, masing-masing tim hanya boleh membawa tujuh pemain cadangan. Bertambahnya jumlah pemain cadangan tentu membuat pelatih tersenyum karena memiliki semakin banyak opsi.

Anugerah juga menjadi milik pemain muda seperti Egy Maulana Vikri. Musim lalu, Egy beberapa kali kesulitan bahkan untuk bisa duduk di bangku cadangan.

Baca Juga :


Perubahan aturan dari Liga Polandia ini sudah mulai terasa. Egy menjadi satu dari sembilan pemain cadangan pilihan pelatih kepala, Piotr Stokowiec saat Lechia melawan LKS Lodz, Sabtu (20/7). Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-0.

Duduk di bangku cadangan memang memperbesar kemungkinan untuk bisa tampil dalam suatu pertandingan. Menit bermain memang dibutuhkan oleh Egy untuk bisa terus mengembangkan kemampuan.

Pada pertandingan Liga Polandia selanjutnya, Lechia akan bermain melawan Wisla Krakow. Pertandingan akan dihelat pada tanggal 28 Juli.






Video Trending



Berita Terkait


1595419201381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?