Barcelona Ingin Bicarakan Lagi Kontrak Lionel Messi


  •    Murtianto
  •    24/07/19 - 07:10
  •    1.574

Barcelona Ingin Bicarakan Lagi Kontrak Lionel Messi
Dailymail.co.uk

Klub elit Spanyol, Barcelona ingin membicarakan lagi kelanjutan kontrak pemain super bintangnya Lionel Messi dalam waktu dekat ini.

Kontrak Messi di klub yang bermarkas di Stadion Nou Camp itu berakhir pada Juli 2021. Artinya masih tersisa dua musim lagi untuk Messi.

Namun, rupanya pihak manajemen Barcelona masih tak mau kehilangan maskotnya itu. Oleh sebab itu Messi diharapkan bisa memperpanjang kontraknya yang ke-10 dengan Barcelona.

Barcelona mempertahankan opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun. Tapi, klub berkeinginan untuk tidak mengulangi kesalahan yang 'hampir' mereka lakukan pada tahun 2017. Lionel Messi diizinkan untuk menjalankan kontraknya hingga tinggal satu tahun lagi dalam kesepakatannya, dengan spekulasi tinggi mengenai masa depannya di klub.

Baca Juga :


Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dilaporkan akan menangani negosiasi kontrak secara pribadi, karena ia berharap untuk membuat Messi berkomitmen ke klub sampai tahun 2023. Sesuai laporannya, presiden klub siap membangun skuad untuk mendukung kerja Messi, terbukti Barcelona memasukkan dua pemain baru Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Lionel Messi telah melakukan semuanya di Barcelona. Boleh dibilang salah satu pemain terbaik untuk menghiasi sepak bola dunia, pemain Argentina ini telah mencetak lebih dari 600 gol untuk klub dan memenangkan setiap gelar atau trofi yang mungkin di level klub. Kariernya juga sarat dengan penghargaan dan catatan individu. Namun, yang menarik, rasa lapar masih tersisa untuk menambahkan lebih banyak piala ke dalam daftar klub.

Musim 2018-2019 adalah yang terbaik dalam waktu singkat Messi, dengan pemain Argentina ini berada di puncak daftar pencetak gol. Pemain berusia 32 tahun itu mengakhiri musim terakhir dengan 51 gol dan 22 assist.

Bartomeu telah mengulangi keinginannya untuk memberikan 'kontrak seumur hidup' kepada Messi. Sementara Messi menyatakan, dia ingin mengakhiri karirnya di Barcelona, klub yang dia anggap sebagai rumahnya.
Terakhir diubah:  24/07/19 - 07:36






Video Trending



Berita Terkait


1603547767561

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?