Iniesta Prediksi Abe dan Kubo Bakal Bersinar di La Liga Spanyol


  •    Rifqi Fadhillah
  •    24/07/19 - 08:10
  •    1.275

Iniesta Prediksi Abe dan Kubo Bakal Bersinar di La Liga Spanyol
Goal.com

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, menyakini bahwa Takefusa Kubo dan Hiroki Abe bakal memiliki masa depan yang cerah di kompetisi La Liga Spanyol.

Dua klub besar La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid telah kedatangan pemain muda asal Jepang yakni Takefusa Kubo dan Hiroki Abe. Kedua pemain tersebut menjadi sorotan, sebab usia mereka yang tergolong masih sangat muda.

Diketahui, Hiroki Abe saat ini berusia 20 tahun, sementara Kubo masih menginjak usia 18 tahun. Meski begitu, kedua pemain tersebut telah diproyeksikan bakal masuk tim utama di Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga :


Perekrutan Abe dan Kubo ke La Liga Spanyol, turut disoroti oleh mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta. Iniesta sendiri saat ini bermain untuk klub asal Jepang, Vissel Kobe.

Diprediksi oleh Iniesta bahwa Abe dan Kubo bisa menjadi pemain bintang di Barcelona dan Real Madrid. Menurutnya, kemampuan dari Abe dan Kubo membuat mereka bakal bisa menjadi pemain hebat dimanapun klub yang dibela.

"Mereka berdua mempunyai potensi besar, bahkan andai masih banyak yang harus dipelajari," ungkap Iniesta di Marca.

"Saat seorang pemain merupakan pesepakbola bagus, maka dia bisa bermain di liga manapun. Banyak pemain Jepang berkarier di Eropa. Tak ada masalah kalau anda pemain bagus," ujarnya. halaman 2 dari 2
Kubo sendiri sudah menjalani debutnya bersama Real Madrid dalam laga pramusim melawan Bayern Munich. Meski penampilannya cukup baik, namun Kubo gagal memberikan kemenangan untuk Madrid usai takluk 1-3 dari Bayern Munich.

Sementara, Barcelona telah mengumumkan akan membawa Hiroki Abe ke dalam skuat mereka untuk menjalani tur pramusim 2019/2020.






Video Trending



Berita Terkait


1601435401798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?