PSG Ultimatum Barcelona, Tenggat Transfer Neymar 31 Juli 2019


  •    Syukron Achmad
  •    24/07/19 - 20:10
  •    1.762

PSG Ultimatum Barcelona, Tenggat Transfer Neymar 31 Juli 2019
sky sports

Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi memberi batas waktu kepada Barcelona hingga 31 Juli 2019 untuk mendatangkan Neymar. Jika lewat, maka PSG tidak akan melayani proposal pembelian sang pemain.

Kebijakan tersebut diambil agar persiapan PSG menghadapi musim 2019/2020 tidak terganggung. Tak dapat dipungkiri, spekulasi transfer Neymar mengganggu pergerakan PSG di lantai bursa hingga pematangan taktik yang bakal digunakan.

Baca Juga :



Dengan begitu, Barcelona hanya memiliki waktu selama tujuh hari untuk menyelesaikan transfer Neymar. Diketahui, PSG memasang harga 300 juta euro untuk sang bintang yang mana dua tahun lalu dibeli 222 juta euro.

Barcelona sejatinya telah mengajukan dua kali penawaran kepada PSG. Akan tetapi, opsi uang ditambah pemain yang diajukan Blaugrana direspons negatif.

Philippe Coutinho sejatinya menjadi alat untuk memuluskan kepergian neymar dari Parc des Princes. Secara kebetulan, PSG pun meminati eks pemain Liverpool itu, tetapi uang cash yang disodorkan Barcelona terlalu kecil.



Jika PSG saklek dengan sikapnya, besar kemungkinan Barcelona gagal mendapatkan Neymar pada musim panas kali ini. Mengingat, El Barca telah menggelontorkan uang dalam jumlah besar salah satunya untuk mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sebagai informasi, jendela transfer La Liga akan ditutup pada 31 Agustus. Menurut CNews, Al-Khelaifi enggan menunggu selama itu.

Sementara, kembali ke Nou Camp dimaknai Neymar sebagai keputusan terbaik demi menyelamatkan kariernya. Bintang asal Brasil itu seolah menyesali keputusannya bergabung dengan PSG dua tahun dan kini berharap Barcelona bekerja keras.





Video Trending



Berita Terkait


1618902001554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?