Bikin Tulang Pipi Lawan Retak, Ibrahimovic Terancam Hukuman Lagi


  •    Okky Herman Dilaga
  •    25/07/19 - 09:10
  •    1.040

Bikin Tulang Pipi Lawan Retak, Ibrahimovic Terancam Hukuman Lagi
Zlatan Ibrahimovic (mls soccer)

Striker Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, terancam mendapat hukuman setelah melakukan pelanggaran keras kepada pemain LAFC, Mohamed El Monir, pada laga kedua tim, Jumat (19/7/2019).

Pada suatu momen, Ibrahimovic menyikut wajah El Monir dalam perebutan bola udara. Dalam tayangan ulang, Ibrahimovic sempat dua kali melihat El Monir sebelum melakukan lompatan.




Wasit tidak memberikan peringatan kepada Ibrahimovic atas kejadian itu. Wasit juga tidak melakukan evaluasi ulang menggunakan VAR.

Beberapa hari berselang, El Monir diketahui menjalani pemeriksaan. Pemain asal Libya itu ternyata mengalami retak tulang pipi karena tindakan Ibrahimovic.

Pemain New York Red Bulls, Amro Tarek, memberikan informasi mengenai El Monir. Tarek dan El Monir pernah berada satu klub saat masih di Orlando City FC.

"Sulit dipercaya, El Monir akan menjalani operasi besok (Selasa)," kata Tarek sambil mengunggah hasil pemindaian tulang pipi El Monir.

Pada musim ini, Ibrahimovic sempat menerima hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga atas insiden dengan kiper New York City FC, Sean Johnson. Dengan ancaman hukuman baru, Ibrahimovic bisa kembali didakwa dengan hukuman yang sama.

Sumber: Daily Mail






Video Trending



Berita Terkait


1594386601602

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?