Ini yang Dikatakan David Da Silva Saat Jumpa Amido Balde


  •    Murfi Aji
  •    25/07/19 - 19:30
  •    1.476

Ini yang Dikatakan David Da Silva Saat Jumpa Amido Balde
Persebaya

Da Silva kini telah bergabung dengan Persebaya dan sudah bisa tampil pada putaran kedua. Da Silva juga sudah sempat berjumpa dengan Amido Balde yang sempat menggantikan posisinya di ujung tombak.

Da Silva kembali bergabung dengan Persebaya setelah memutuskan berpisah dengan klub Korea Selatan, Pohang Steelers. Pada Liga 1 2019, Da Silva menjadi top skor Persebaya dengan mencetak 20 gol.

Kini Da Silva telah kembali ke Persebaya dan akan tampil pada putaran kedua. Kondisi tersebut tidak lepas dari Otavio Dutra yang kini menjadi WNI dan memberikan satu slot pemain asing kepada Da Silva.

Persebaya juga telah memiliki Amido Balde sebagai ujung tombak. Kedua pemain sempat bertemu dan Da Silva berharap bisa membantu Persebaya untuk meraih gelar juara.

Baca Juga :


"Saya bicara dengannya untuk membantu dia, yang penting adalah tim ini bisa menang dan menjadi juara. Untuk bisa meraihnya kami harus berjuang. Yang paling penting adalah tim, satu penyerang atau dua itu tidak penting. Kami harus berjuang untuk tim, bukan untuk pemain. Itu yang paling penting," uajr Da Silva dikutip dari Kompas.com. halaman 2 dari 2
Da Silva juga mengungkapkan Balde merupakan pemain yang memiliki kualitas. Kehadiran dirinya dan Balde diharapkan bisa menjadi faktor penentu untuk meraih kemenangan.

"Dia adalah pemain yang bagus, saya sering melihat dia bermain. Saya rasa dia bisa membantu tim ini untuk menang," kata Da Silva.

Hingga pekan ke-10, Persebaya kini masih bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019. Persebaya mengoleksi 13 poin dari 10 pertandingan.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta









Video Trending



Berita Terkait


1619874002943

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?