Sarri Tak Beri Jaminan De Ligt Bakal Tampil Reguler


  •    Syukron Achmad
  •    26/07/19 - 06:00
  •    1.037

Sarri Tak Beri Jaminan De Ligt Bakal Tampil Reguler
football italia

Pelatih Juventus Maurizio Sarri enggan memberikan jaminan tim inti kepada Matthijs De Ligt. Eks Pelatih Chelsea itu menegaskan, pemain yang mampu menunjukkan kualitaslah yang akan dimainkan sebagai starter.

Meski begitu, Sarri tidak menampik bahwa Juventus sangat beruntung mendapatkan De Ligt dari Ajax Amsterdam. Usianya yang masih muda serta ditunjang talenta besar merupakan sebuah kenikmatan yang wajib dimaksimalkan Si Nyonya Tua.

Baca Juga :



"De Ligt merupakan prospek yang fenomenal bagi kami. Usianya memang baru 19 tahun tetapi dia sudah dipercaya menjadi kapten untuk tim sebesar Ajax," kata Sarri dikutip Goal International.

"Saya rasa, itu menegaskan betapa besar potensi yang dia (De Ligt) miliki," ungkapnya.

Sayangnya, modal tersebut tidak cukup bagi De Ligt dapat mengklaim satu tempat utama di sektor tengah pertahanan Juventus. De Ligt wajib membuktikan kemampuan yang dimilikinya sebelum menggeser salah satu dari Giorgio Chiellini ataupun Leonardo Bonucci yang selama ini menjadi pilihan utama.

Rapor gol bunuh diri De Ligt di laga debut bersama Bianconeri menjadi sebuah tontonan antiklimaks. Bek asal Belanda itu salah mengantisipasi umpan tarik saat Juventus menghadapi Inter Milan di laga tur pramusim.



"Saya tidak tahu apakah De Ligt akan berada di bangku cadangan atau di atas lapangan musim depan. Pasalnya, kami juga memiliki sejumlah bek hebat. sebut saja Chiellini, Bonucci, dan Daniele Rugani," ujarnya.

Diketahui, Juventus akhirnya mendapatkan pengganti potensial setelah kepergian Andrea Barzagli yang memilih pensiun. Mereka resmi mendatangkan De Ligt dengan mahar mencapai 85 juta Euro.
Terakhir diubah:  26/07/19 - 08:07






Video Trending



Berita Terkait


1600572602013

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?