Terungkap! Ini Alasan Pemain Naturalisasi PSMS Medan Mangkir Latihan


  •    Murfi Aji
  •    25/07/19 - 21:30
  •    4.393

Terungkap! Ini Alasan Pemain Naturalisasi PSMS Medan Mangkir Latihan
Tribun Medan

Pemain PSMS Medan, Mohamado Al Hadji tampaknya tidak ingin ikut latihan karena ada beberapa keingingan yang belum terpenuhi. Hal tersebut membuat Al Hadji absen dalam dua sesi latihan dan tidak dimainkan saat PSMS menghadapi Persita Tangerang, Selasa (23/7).

Al Hadji yang berstatus pemain naturalisasi tetap mendapatkan fasilitas sekelas pemain asing. PSMS berjanji untuk memberikan rumah atau apartemen untuk Al Hadji selama kompetisi.

PSMS yang belum memenuhi janji tersebut memberikan fasilitas kamar hotel untuk Al Hadji sebagai pengganti sementara. Sementara untuk mobil, Al Hadji menolak dan memilih untuk diantar jemput oleh tim.

“Al Hadji seorang pemain profesional yang di dalam kontraknya tertera, manajemen akan mempersiapkan rumah kontrakan atau sejenis apartemen dan mobil. Menunggu terpenuhinya itu, Al Hadji kami sewakan kamar hotel,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja dikutip dari Pojok Satu.

Baca Juga :


“Kami sudah kasih pilihan, kami kasih mobil dia minta ganti uang cash saja. Kemudian masalah rumah atau apartemen kami kasih di daerah Setia Budi, dia enggak mau, dia mau dekat dengan stadion,” kata Raja. halaman 2 dari 2
“Kami selama ini sewakan dia hotel. Kemudian pagi sore latihan dijemput dan diantar. Hotelnya di Jalan Sriwijaya, kadang dijemput pakai mobil, sepeda motor. Kalau hal-hal seperti itu dipermasalahkannya susah kita,” ucap Raja.

Sikap Al Hadji yang absen latihan juga disayangkan oleh Raja karena masalah tersebut harusnya bisa dibicarakan secara baik-baik. Keputusannya untuk absen dalam latihan dianggap sebagai sikap yang kurang profesional.

“Soal dia tidak latihan, maunya dia menunjukkan sebagai pemain profesional, karena itu urusannya dengan manajemen bukan dengan pelatih. Pelatih tahunya dia latihan, kalau dia tidak latihan bagaimana dia mau ikut tanding,” bebernya.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta







Video Trending



Berita Terkait


1598951402166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?