Anthony Ginting Takluk dari Kento Momota


  •    Gerry Putra
  •    26/07/19 - 13:48
  •    163

Humas PBSI

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting harus terhenti di babak perempat final Japan Open 2019. Anthony ditaklukkan wakil tuan rumah, Kento Momota, dengan skor 13-21, 22-20, 15-21.

Duel Anthony dengan Momota berjalan seru. Anthony yang ketinggalan di game pertama, mencoba untuk mengurangi kesalahan sendiri dan mempercepat tempo main di game kedua. Namun sayangnya di game ketiga, Anthony kembali terbawa irama permainan Momota yang lebih lambat.

"Saya sudah mempersiapkan strategi dari semalam, sudah ada gambaran karena sudah sering ketemu. Di game pertama saya banyak kesalahan sendiri dengan out out tipis dan nyangkut di net. Saya bisa menyusul di game kedua dengan menerapkan main cepat tapi tetap sabar," kata Anthony dari rilis PBSI.




"Momota sudah mengantisipasi permainan saya, lalu di game ketiga dia meredam permainan cepat saya dan balik lagi ke tempo mainnya dia yang lambat. Saat itu saya sudah coba kontrol, juga secara pikiran, anggap ini partai final dan coba maksimal, tapi saya balik lagi banyak mati-mati sendiri," ujar Anthony.

Anthony menyadari bahwa Momota memang tak mudah dimatikan dengan satu dua kali serangan, karena ia punya pertahanan yang rapat.

"Memang beda kalau mau lawan dia, Momota nggak gampang mati. Waktu saya dapat bola yang enak buat menyerang pun nggak bisa langsung mematikan lawan. Saya juga selalu berpikir bahwa dia nggak bisa langsung dimatikan," jelas Anthony.







Berita Terkait


1537697109753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?