Kalbe Bawa Misi Khusus di Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    26/07/19 - 16:01
  •    417

Bolalob

Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2019 resmi digelar dan akan dimainkan di puluhan kota besar di Indonesia. Batam memulai perjalanan HCNFT 2019 pada 26-28 Juli ini.

Melalui HCNFT 2019 yang telah memasuki tahun ketujuh, PT Kalbe Farma Tbk punya misi khusus yang menjadi cita-cita utama pembentukan HCNFT 2019.

“Jumlah peserta dari tahun ke tahun semakin meningkat, dan kami mencoba menyediakan ruang bagi para siswa SMU untuk bisa berprestasi dan hidup sehat. Ini sejalan dengan misi Kalbe untuk berkontribusi kepada Indonesia lebih Sehat, salah satunya melalui aktifitas olahraga khususnya Futsal,“ ujar Ronald Unadi, Head of Beverages PT Kalbe Farma Tbk.

Selain itu, Ronald menambahkan, HCNFT 2019 juga memberi bekal khusus kepada siswa agar mampu bersaing dan punya kekuatan secara mental untuk menghadapi tekanan-tekanan yang ada seperti beratnya persaingan di ajang ini.


Selain itu, ajang ini juga membantu perkembangan pemain-pemain muda futsal di daerah-daerah sekaligus menggerakan roda pembinaan. Untuk itu HCNFT 2019 didukung penuh oleh Federasi Futsal Indonesia.

"Tidak mungkin pembinaan dilakukan sendirian oleh FFI. Semua yang membantu pembinaan akan kita dukung, dorong dan rangkul," kata Edhi.

Nantinya, juara dari babak silver qualification ini akan melaju ke babak gold qualification yang akan digelar di sepuluh kota besar di Indonesia.

Juara dari babak gold qualification bakal melaju ke babak grand champion dan berkesempatan meraih gelar juara serta tanding ke luar negeri. Grand Champion bakal digelar pada 9-10 November di Solo, Jawa Tengah.







Berita Terkait


1564101926691

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?