Arab Saudi Tunjuk Herve Renard Sebagai Pelatih Baru


  •    Robert
  •    30/07/19 - 14:10
  •    510

Arab Saudi Tunjuk Herve Renard Sebagai Pelatih Baru
Article19.ma

Tak perlu waktu lama bagi Herve Renard untuk mendapat pekerjaan baru, usai mundur dari kursi kepelatihan Maroko. Kali ini dirinya resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Arab Saudi.

Renanrd mundur dari kursi pelatih Maroko setelah berada tiga setengah musim dan gagal melaju di babak 16 besar Piala Afrika beberapa waktu lalu di Mesir.

Saat ini pelatih Prancis berusia 50 tahun itu akan menambah Arab Saudi dalam CV kepelatihannya, setelah sebelumnya menangani Zambia (2012) dan Pantai Gading (2015).

Renard menulis melalui akun Twitternya: "Senang memulai petualangan baru di Arab Saudi di benua baru!"

Baca Juga :


Arab Saudi sedang mencari pelatih baru setelah Juan Antonio Pizzi mundur menyusul kampanye Piala Asia 2019 pada Januari, dimana The Green Falcons tersingkir di babak 16 besar.

Youssef Anbar mengambil alih sebagai pelatih sementara pada bulan Maret, dengan Renard saat ini akan memulai tugasnya di turnamen pertama, yaitu Kejuaraan Federasi Sepak Bola Asia Barat (WAFF) bulan depan.

Arab Saudi akan menghadapi Kuwait (4 Agustus), Bahrain (7 Agustus) dan Yordania (10 Agustus) sebelum memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Yaman di Grup D pada 10 September.

"Pelatih pertama dalam sejarah untuk mencapai Piala Afrika dengan dua tim yang berbeda," kata Arab Saudi ketika mereka mengumumkan Renard.






Video Trending



Berita Terkait


1599871201829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?