Arema Akhiri Kontrak dengan Apparel Spanyol


  •    Robert
  •    30/07/19 - 17:00
  •    751

Bola.net

Arema FC resmi memutus kerjasama mereka dengan apparel asal Spanyol Munich X di tengah musim. Pihak klub menilai bahwa kerjasama yang tertuang di awal surat perjanjian berjalan tak sesuai.

Sejak Januari 2019 lalu kedua pihak menjalin kata sepakat untuk menjadi rekan bisnis untuk musim 2019, namun hanya bertahan enam bulan saja.

"Garis besarnya itu apa yang dituangkan dalam MoU perwakilan Munich X itu tidak sesuai dengan yang diharapkan. Jadi intinya surat satu sudah kami kirim, surat dua sudah, dan akhirnya surat ketiga kami putuskan kami tidak bisa kerjasama, "kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC, dikutip dari laman Surya.




"Mereka memang memberikan alasan tapi itukan intern mereka, yang jelas pada akhirnya Arema yang jadi korban. Sebelum kami mengambil keputusan ini kami juga sudah berkirim surat beberapa kali," jelasnya.

"Yang pasti kami tidak melanjutkan kerjasama , apalagi ini sudah mau masuk putaran kedua," tambah pria asal Madiun itu. halaman 2 dari 2
Ditengarai salah satu faktor utama kerjasama ini berhenti di tengah jalan adalah karena perlengkapan untuk tim senior Arema baru dipenuhi 80 persen. Sementara untuk tim muda Arema, justru belum dipenuhi.

Selain itu masalah suplai jersey untuk dijual di gerai resmi klub hanya 2000 jersey saja. Dimana dalam perjanjian kontrak, akan ada 30 ribu jersey yang disiapkan Munich untuk dijual.

Arema pun merugi besar dengan situasi ini dan memutuskan untuk memilih apparel baru dalam waktu dekat atau sebelum Singo Edan merayakan ultah klub ke-32, pada 11 Agustus 2019.

Muncih X sendiri merupakan salah satu brand olahraga tertua di Spanyol yang didirikan oleh Luis Berneda pada tahun 1939. Arema menjadi klub Asia pertama yang disponsori oleh Munich X.







Berita Terkait


1585918801747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?