Media Asing Sebut Egy Telah Lulus Masuk Skuat Utama Lechia Gdansk


  •    Rifqi Fadhillah
  •    30/07/19 - 18:10
  •    4.703

Media Asing Sebut Egy Telah Lulus Masuk Skuat Utama Lechia Gdansk
twitter.com/@lechiagdanskSA

Debut starter Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk di kompetisi Liga Polandia musim 2019/2019, ternyata mendapat sorotan dari media asing ternama, ESPN Asia. Disebutkan bahwa Egy telah lulus untuk bisa menembus skuat utama Lechia Gdansk.

Egy bermain sejak awal babak pertama saat Lechia Gdansk berjumpa dengan Wisla Krakow dalam laga pekan kedua Liga Polandia 2019/2020 pada Minggu (28/7/2019). Sayangnya Egy hanya mendapat kesempatan bermain selama 45 menit dan harus ditarik keluar. Egy digantikan oleh Jaroslaw Kubicki pada awal babak kedua.

Meski begitu, ini merupakan langkah awal yang bagus bagi Egy di musim 2019/2020. Pasalnya, hal tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi Egy diturunkan sejak menit awal laga di kompetisi resmi. Sebelumnya, Egy hanya bermain sebagai pemain pengganti pada musim lalu.

Baca Juga :


Menariknya, debut strater Egy di musim ini ternyata mendapatkan sorotan dari media ESPN Asia. Melalui akun Instagram resminya, ESPN Asia menyebut bahwa Egy telah masuk skuat utama Lechia Gdansk, setelah dimusim lalu hanya ditempatkan sebagai pemain cadangan.


"Pemain muda Indonesia (Egy Maulana Vikri) atau yang biasa dikenal sebagai 'Messi Indonesia' tampaknya telah lulus masuk ke tim utama (Lechia Gdansk)." halaman 2 dari 2
Tak hanya akan menempati skuat utama Lechia di Liga Polandia, Egy juga turut berkesempatan mencicipi kompetisi Liga Europa 2019/2020 setelah namanya dimasukkan oleh pelatih Piotr Stokowiec ke dalam skuat Lechia Gdansk untuk berlaga di kompetisi kasta kedua benua Eropa itu.






Video Trending



Berita Terkait


1595419201381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?