Polisi Hentikan Investigasi Kasus Pemerkosaan Neymar


  •    Robert
  •    30/07/19 - 16:56
  •    489

Daily Star

Polisi resmi menutup kasus penyelidikan tuduhan pemerkosaan terhadap pemain sepak bola Brasil Neymar.

Kantor jaksa agung Sao Paulo mengatakan kasus itu ditangguhkan karena kurangnya bukti, tetapi akan dikirim ke jaksa penuntut untuk keputusan akhir.

Penyelidikan dibuka setelah model Brasil Najila Trindade menuduh striker Paris Saint Germain meneyrangnya di sebuah hotel di Paris, Prancis, pada bulan Mei.

Neymar membantah tuduhan itu, dan mengatakan dia diperas. Seorang juru bicara untuk Neymar mengatakan kepada AFP bahwa ia tidak dapat mengomentari keputusan polisi.

Kasus ini telah menjadi pembicaraan publik Brasil, di mana nama Neymar mendominasi berita utama surat kabar.

Ini pertama kali terungkap pada bulan Juni, ketika bintang Paris St-Germain merilis video di Instagram selama tujuh menit mengungkapkan bahwa ia telah dituduh melakukan pemerkosaan. Dia juga menerbitkan pesan dan gambar Whatsapp yang dia klaim sebagai wanita itu.




Dalam video itu dia mengatakan harus mempublikasikannya untuk "membuktikan bahwa tidak ada yang benar-benar terjadi".

Sang model, Trindade kemudian muncul ke publik dan memberikan wawancara televisi dan merilis rekaman dan klip video yang konon menunjukkan pertengkaran di antara keduanya.

Polisi kemudian mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Trindade, yang diduga menyindir pasukan itu korup, menurut kantor berita AFP.

Model itu juga ditinggal oleh beberapa pengacara. Jaksa penuntut sekarang memiliki 15 hari untuk mengevaluasi kasus ini sebelum seorang hakim membuat keputusan akhir.







Berita Terkait


1566216602165

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?