Bersedia Bayar Rp1,23 T, Arsenal Segera Dapatkan Nicolas Pepe


  •    Syukron Achmad
  •    31/07/19 - 12:10
  •    328

Bersedia Bayar Rp1,23 T, Arsenal Segera Dapatkan Nicolas Pepe
goal.com

Arsenal diyakini segera merampungkan transfer Nicolas Pepe dari Lille pada transfer musim panas kali ini. Klub besutan Unai Emery itu bersedia membeli Pepe dengan mahar 72 juta euro atau sekitar Rp1,23 triliun.

Pepe menjadi alternatif pembelian Arsenal setelah gagal mendatangan striker Crystal Palace Wilfried Zaha. Pasalnya, Palace hanya bersedia melepaskan bintangnya di harga 80 juta poundsterling (Rp1,36 triliun) dan The Gunners enggan menurutinya.





Bicara soal kemampuan, Pepe sejatinya tidak kalah hebat dibanding Zaha. Sebagai gambaran, Pepe hanya kalah dua gol dari Kylian Mbappe dalam urusan mencetak gol sepanjang Ligue 1 musim lalu.

Bukan hanya jago bikin gol, musim lalu Pepe juga menyumbang 11 assist di liga. Dia menjadi yang terbanyak kedua yang pada ujungnya membuat Lille finis di peringkat kedua klasemen di bawah PSG.

Nicolas Pepe diperkirakan akan melakukan tes medis bersama Arsenal dalam beberapa hari mendatang. Kabar ini diembuskan Sky Sports setelah klub London Utara itu sepakat membayar harga sang striker senilai 72 juta poundsterling (Rp1,23 triliun) kepada Lille.



Pemuda berpaspor Pantai Gading itu akan menjadi rekrutan keempat Arsenal musim ini. Sebelumnya The Gunners mendatangkan defender Prancis William Saliba yang dibeli senilai 27 juta poundsterling (Rp463 miliar) dari St Etienne.

Arsenal juga memboyong winger Gabriel Martinelli dari klub Brasil Ituano seharga 6 juta poundsterling (Rp103,7 miliar). Teranyar, Arsenal meminjam gelandang asal Spanyol Dani Ceballos dari Real Madrid.
Terakhir diubah:  01/08/19 - 23:08






Video Trending



Berita Terkait


1597115402542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?