Barito Putera Berpotensi Kehilangan Samsul dan Evan Dimas Saat Bertemu Persib


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/07/19 - 21:30
  •    509

Samsul Arif memiliki masalah di ototnya. (Liga 1)

Barito Putera bakal menjamu Persib dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019). Namun, kemungkinan besar komposisi pemain terbaik mereka tidak bisa diturunkan.

Hal itu dikarenakan cedera yang menimpa dua pemain vital mereka, Samsul Arif dan Evan Dimas. Keduanya mendapat masalah setelah bersua PSS di laga sebelumnya.

"Evan Dimas masih merasakan nyeri di paha belakang. Kami melakukan USG pada Rabu (31/7/2019). Semoga aman, tidak ada pendarahan dan robek," kata Rey Adi Wirawan, dokter Barito Putera di situs resmi Liga 1.




Terkait Samsul, striker asal Bojonegoro itu mengalami masalah di ototnya. "Kemarin otot yang ketarik dan secepatnya akan kami tangani," tutur Rey melanjutkan.

Alhasil, status Samsul dan Evan untuk menghadapi Persib masih belum jelas.

"Evan dan Samsul masih tanda tanya untuk bisa di turunkan. Semoga tidak terlalu parah cedera Evan dan Samsul. Tapi lihat nanti setelah pemerikasaan," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Ketiganya tampil tajam di pekan ke 11 ini. Siapa yang kalian pilih sebagai Player of the week lob? #Liga1 #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on







Video Trending



Berita Terkait


1592978401711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?