Butuh Bek, Barcelona Bajak Matteo Darmian dari MU


  •    Robert
  •    01/08/19 - 09:40
  •    742

Butuh Bek, Barcelona Bajak Matteo Darmian dari MU
Daily Mail

Juara LaLiga Barcelona telah dikaitkan untuk merekrut bek sayap pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama seperti bek Bayern Muenchen David Alaba, Junior Firpo dari Real Betis dan Philipp Max Augsburg diyakini akan menjadi opsi tambahan di lini kiri selain Jordi Alba.

Namun, sumber ESPN FC mengklaim bahwa Matteo Darmian sedang dipertimbangkan sebagai alternatif karena memiliki biaya transfer lebih terjangkau ketimbang tiga nama diatas.

Alaba adalah pilihan pertama klub Catalan itu, tetapi keengganan Bayern untuk melepasnya telah mendorong mereka untuk mengeksplorasi kemungkinan penawaran untuk Max dan Firpo.




Pelatih Ernesto Valverde dipahami menginginkan rekrutan baru dalam pasukannya sebelum mereka berangkat ke AS Senin depan, karena pemain internasional Spanyol Alba saat ini adalah satu-satunya bek kiri alami yang tersedia.

Valverde tertarik untuk merekrut Firpo dari Real Betis tetapi Barcelona enggan untuk memenuhi klausul rilis 40 juta euro miliknya.

Max juga masuk dalam radar Barca, tetapi mereka akan mendapatkan persaingan dari Borussia Dortmund.

Darmian akan menjadi pilihan yang lebih murah dan juga menawarkan fleksibilitas, dengan kemampuan untuk bermain di kedua sisi.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya membuat enam penampilan Liga Premier untuk United pada musim lalu dan berada di tahun terakhir dalam kontraknya di Old Trafford.

Masa depan Darmian sendiri sudah tak jelas, usai kehadiran bek muda seperti Diogo Dalot pada musim lalu dan juga Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini.






Video Trending



Berita Terkait


1597219202068

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?