Liverpool Tekuk Lyon, Kode Siap Hadapi Manchester City di Community Shield


  •    Murtianto
  •    01/08/19 - 05:45
  •    737

Liverpool Tekuk Lyon, Kode Siap Hadapi Manchester City di Community Shield
Dailymail.co.uk

Liverpool menunjukkan kesiapannya menghadapi musim baru Liga Inggris dan Liga Champions. Kamis (1/8) dini hari WIB, The Reds menekuk Lyon 3-1, seolah memberi syarat siap meladeni Manchester City dalam Community Shield.

Tampil dengan dua motornya, Roberto Firmino dan Mohamed Salah, skuat asuhan Juergen Klopp ini mendominasi permainan sejak babak awal. Meski Salah dan Firmino baru dua kali latihan, namun terlihat mereka tetap kompak.




Namun mereka sempat kecolongan pada menit awal yang membuat Lyon dapat keuntungan tendangan penalti. Mantan pemain Manchester United, Memphis Depay sukses menjadi algojo yang membuat Lyon unggul 1-0.

Liverpool mampu membalas di menit 17 melalui go yang dicetak Roberto Firmino dengan kaki kiri. Gol kedua Liverpool dicetak karena kesalahan bek Lyon, Joachi Anderson yang gagal menghalau umpan Ki-Jana Houver dari Liverpool. Bola justru masuk ke gawang Lyon pada menit 21.

Gol ketiga Liverpool dipastikan lewat Harry Wilson pada menit 53 melalui tendangan jarak jauh.

Hasil ini membuat Juergen Klopp puas dan memperlihatkan kesiapan mereka menghadapi pertandingan penting pertama, Community Shield melawan Manchester City pada Minggu, 4 Agustus 2019 di Stadion Wembley, London.






Video Trending



Berita Terkait


1596522601667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?