Dihadapan Media Italia, Kiper Timnas Italia Puji Indonesia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    01/08/19ย -ย 13:40
  •    2524

Juventus

Kiper timnas U-21 Italia, Emil Audero Mulyadi, berbicara mengenai negara Indonesia dalam sesi wawancaranya dengan media Italia, Gazzetta dello Sport. Emil pun tak segan untuk memuji keindahan Tanah Air.

Seperti diketahui, seusai gelaran Piala Eropa U-21, Emil Audero memilih untuk pulang berlibur ke kampung halamannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Liburannya ke Indonesia ini juga untuk menemui keluarga yang sudah lama tak ia jumpai.



Emil sendiri memiliki darah Indonesia dari sang Ayah, Edy Mulyadi. Sementara sang Ibunda, Antonella Audero, berasal dari Italia.




Sehabis dari liburannya, pemain kelahiran Mataram itu meceritakan kepada media Italia, Gazzetta dello Sport, tentang Indonesia. Emil pun juga mengungkapkan bahwa liburannya ke Indonesia ini bukanlah yang pertama kali.

"Dalam dua tahun terakhir saya menghabiskan liburan di Indonesia," ucap Emil dilansir dari Gazzetta dello Sport.

"Saya menyukai tanah di sana, ayah saya adalah warga Indonesia, saya lahir di sana, dan kami punya saudara," ujarnya. halaman 2 dari 2
Satu hal yang tak bisa dilupakan dari Emil mengenai keindahan dari tanah kelahirannya yakni pantai. Emil pun memuji keindahan pantai yang dimiliki Indonesia.

"Dan pantai di sana (Indonesia) sangatlah indah," kata kiper timnas U-21 Italia itu.

View this post on Instagram

I’m fine, thanks ๐Ÿ˜ #holiday #happiness ๐Ÿ”Œ๐Ÿ”‹๐Ÿ’†๐Ÿป‍โ™‚๏ธ

A post shared by Emil Audero Mulyadi (@emil_audero) on






Video Trending



Berita Terkait


1537090202494

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?