Kiper Italia Berdarah Indonesia Bosan Jadi Cadangan di Piala Eropa


  •    Robert
  •    01/08/19 - 15:00
  •    1.185

Kiper Italia Berdarah Indonesia Bosan Jadi Cadangan di Piala Eropa
SuperSport

Kejuaraan Piala Eropa U-21 2019 baru saja selesai di Italia beberapa waktu lalu, yang memunculkan Spanyol sebagai juara usai mengalhakan Jerman di partai final.

Italia sebagi tuan rumah harus gugur di fase grup usai kalah bersaing dengan Spanyol, walau sama-sama meraih dua kemenangan.

Kiper Sampdoria, yang memiliki darah keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, mengaku kecewa tak tampil satu menit pun di Piala Eropa U-21 2019. Dirinya kalah bersaing dengan Alex Meret (Napoli).

"Ya saya berharap untuk itu (masuk tim utama) setelah sebelumnya bisa bermain," kata Emil seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Saya mencoba membuat Di Biagio dalam kesulitan, tetapi pilihan tetap ada di tangan pelatih. Dua hari sebelum pertandingan perdana, dia memberi tahu kami bahwa yang akan bermain adalah Meret," ucapnya.

Baca Juga :


Padahal dari segi pengalaman dan jam terbang, Amil Audero lebih unggul ketimbang Meret pada musim lalu. Begitu juga di level U-21, dimana kiper asal Mataram itu sudah tampil 10 kali ketimbang Meret yang hanya lima kali, tiga diataranya di ajang Euro U-21 ini.

"Kesal, tetapi saya punya hubungan yang baik dengan Alex Meret, dan saya mendukungnya," ucap pemain berdarah Indonesia itu.

"Sayang sekali, karena itu sebenarnya adalah ajang yang bagus, dan dimainkan di Italia. Itu adalah kekecewaan pertama dalam karier saya," kata Emil menutup.

Sejak ditebus dari Juventus pada musim lalu, Emil menjadi pilihan utama di Sampdoria. Musim lalu pemain berusia 21 tahun ini tampil dalam 37 pertandingan. Sebelumnya ia sempat menjalani masa pinjaman di Venezia.






Video Trending



Berita Terkait


1602714714030

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?