Dani Alves Resmi Gabung Sao Paulo


  •    Robert
  •    02/08/19 - 13:40
  •    443

Sao Paolo

Sao Paulo telah mengkonfirmasi kedatangan mantan bek sayap Paris Saint-Germain dan bintang Timnas Brasil Dani Alves.

Alves telah menandatangani kontrak dengan raksasa Brasil Sao Paulo hingga Desember 2022, hal diumumkan pada hari Kamis.


Pemain berusia 36 tahun ini memulai karir di Eropa melalui Sevilla dari Bahia pada tahun 2002, dirinya berstatus bebas transfer setelah kepergiannya PSG setelah dua tahun berada di Ligue 1.

Alves telah dikaitkan dengan mantan klub Barcelona dan Liga Premier, namun sang veteran telah memilih untuk pulang ke Brasil untuk mengincar tempat di skuat Selecao ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Daniel Alves adalah perwujudan dari apa yang dibayangkan manajemen ini untuk Sao Paulo - salah satu pemain terkemuka di dunia dan diakui karena profesionalismenya yang luar biasa, tekadnya yang kuat dan kehausannya yang tak ada habisnya untuk gelar dan kemenangan," presiden klub Carlos Augusto de Barros e Silva.


halaman 2 dari 2
"Dia juga warga negara yang terlibat secara sosial dan bergairah tentang negara kita. Karena itu, Sao Paulo menang di setiap lini depan.

"Suatu hari aku memberi tahu Daniel bahwa dia akan datang untuk bermain di Sao Paulo, klub hatinya. Hari ini aku memiliki kegembiraan dan kebanggaan yang luar biasa karena telah menepati janji itu."

Alves menjadi kapten Brasil dalam kejayaan mereka di Copa America 2019 pada Juli lalu yang membawa 40 trofi sepanjang karirnya. Ia akan memakai nomor punggung 10 di Sao Paolo.








Berita Terkait


1566169202265

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?