Manchester City Pakai Jersey Spesial di Laga Community Shield Lawan Liverpool


  •    Robert
  •    02/08/19 - 14:40
  •    578

ManCity

Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool di ajang Community Shield untuk membuka gong musim baru Liga Primer Inggris 2019-20.

Kedua tim akan bersua di Stadion Wembley pada Minggu (4/8), dimana City pada musim lalu peraih gelar treble domestik, sementara Liverpool adalah runner-up Liga Primer Inggris.

Ada yang menarik dalam laga akhir pekan ini, dimana The Citizen akan memakai jersey spesial untuk memperingati perayaan 125 tahun berdirinya klub.




Layaknya kostum klasik, jersey keluaran Puma ini tanpa motif rumit dan minus sponsorship. Desainnya sederhana dan polos yang memiliki warna biru muda sebagai dominan. Serta aksen putih di ujung lengan dan kerah. Di bagian bawah lambang klub, tercantum tulisan “125 tahun” sebagai penanda usia Manchester Biru yang berdiri pada 16 April 1984.

Dilansir dari situs resmi klub, City hanya mencetak 1.984 jersey original yang disesuaikan dengan tahun kelahiran City. Jersey otentik akan ditandai dengan nomor urut untuk mengantisipasi pemalsuan.

City dan Puma baru saja memulai kerjasama mereka pada musim ini yang dikabarkan bernilai 650 juta pounds dengan durasi 10 musim.

Uniknya duel antara kedua tim menjadi pertemuan pertama Liverpool dengan City di Community Shield. Satu-satunya duel kedua tim yang dilangsungkan di Wembley adalah final Piala Liga 2016, yang dimenangi The Citizens lewat adu penalti dengan skor 3-1. halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

Can’t wait to see this kit in action on Sunday ?? . @pumafootball #mancity

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester City (@mancity) pada








Berita Terkait


1578898801643

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?