Target Tinggi Bina Mutiara di Kompetisi Liga 3 DKI


  •    Gerry Putra
  •    02/08/19 - 18:40
  •    641

Istimewa

Pelatih Bina Mutiara, Rinci Gustiawan menargetkan lolos dari Liga 3 DKI Jakarta dan tembus babak regional musim ini. Bina Mutiara tergabung di Grup A pada kompetisi regional DKI Jakarta tahun ini.

Bina Mutiara tergabung di Grup A bersama dengan Taruna Persada, PSJS Jakarta Selatan, MC Utama, Batavia FC, dan Kompak FC. Dengan komposisi tersebut, Rinci mengaku optimistis bisa juara di Jakarta.

Hal itu tak terlepas dari lawan yang pernah dihadapi Bina Mutiara pada laga uji coba, salah satunya melawan PSJS Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.




"Allhamdulilah kita akan jumpa lagi dengan PSJS karena empat hari lalu, Bina Mutiara FC menang 1-0 atas PSJS dalam pertandingan uji coba," kata Rinci Gustiawan kepada Bolalob.

"Pada pertandingan di Grup A nanti, kami coba berikan yang terbaik. Kalau melihat peta kekuatan, jauh sebelumnya kami pernah bertemu dan mengalahkan tim-tim yang ada di Grup A," tuturnya.

"Target kita bertahap, lolos ke fase selanjutnya dan bisa lolos dari zona DKI Jakarta," katanya mengakhiri.

Liga 3 DKI Jakarta akan dimulai pada 4 Agustus 2019 di Stadion Tugu, Jakarta Utara. Laga Persitara Jakarta Utara melawan PS Pemuda Jaya menjadi pembuka kompetisi yang dijalankan Asprov PSSI DKI Jakarta itu.







Berita Terkait


1568466002349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?