Mewakili Jakarta, Jadi Target Persija Muda di Liga 3 DKI


  •    Gerry Putra
  •    02/08/19 - 22:00
  •    711

Persija Muda

Persija Muda mengusung misi lolos dari Liga 3 DKI Jakarta dan melaju ke babak regional. Hal itu diungkapkan pelatih kiper Persija Muda, Irfan Nurmansyah.

Pada drawing Liga 3 DKI Jakarta, Persija Muda tergabung di Grup B bersama dengan Urakan FC, Pro Direct FC, PCM, dan Trisakti FC. Melihat komposisi itu, Irfan menilai timnya harus memulai target secara bertahap.

"Tim di Grup B ini sama-sama kuat. Mau tidak mau kita harus berusaha dan kerja keras agar bisa tampil sebagai juara grup," kata Irfan kepada Bolalob.

"Kita maunya bertahap. Untuk sementara ini kita ingin lolos grup dulu, setelah itu targetnya baru meningkat, yakni bisa mewakili DKI Jakarta di babak regional," katanya.




Untuk itulah, Persija Muda kini sedang mempersiapkan tim dengan baik di Lapangan Banteng. Klub satelit dari Persija Jakarta itu pun akan memakai beberapa pemain senior hasil dari seleksi.

Beberapa pemain yang akrab dengan tim Liga 1 dan eks Persija pun sempat didekati Persija Muda, seperti Taji Prasetio dan Yudha Setiawan (eks Persija U-21 dan Devina futsal).

Namun, beberapa pemain tersebut urung tampil di Liga 3 karena berbagai alasan. Mengantisipasi hal itu, manajemen dan pelatih Persija Muda mencari pemain dari klub internal dan seleksi.

"Untuk pemain senior, tadinya ada Taji Prasetio (eks Tim SAD Indonesia dan PSS Sleman), tapi tidak jadi. Kita jadinya memakai pemain senior berusia 25-27 tahun dan diutamakan dari seleksi," tutur pelatih dari Menteng Yunior (klub internal Persija) itu.

Liga 3 DKI Jakarta akan dimulai pada 4 Agustus 2019 di Stadion Tugu, Jakarta Utara. Laga Persitara Jakarta Utara melawan PS Pemuda Jaya menjadi pembuka kompetisi yang dijalankan Asprov PSSI DKI Jakarta itu.







Berita Terkait


1585362602235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?