Pemain Ini Bakal Berperan Penting Bagi Halus FC Jakarta Dimusim 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    02/08/19 - 21:01
  •    477

Bolalob

Halus FC Jakarta terus memperkuat timnya jelang persiapan berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2020 dengan memulangkan kembali pemainnya yang sempat dilepas di pertengahan musim lalu, yaitu Aditya.

Pemain yang biasa disapa Kake ini sempat memperkuat Halus di awal musim 2019, tapi mereka kemudian melepas pemain ini ke Devina Kamiada. Di Devina Kamiada, performa Kake amat sangat luar biasa dan turut membantu Devina Kamiada bertahan di PFL 2019.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Kake sendiri akan kembali bereuni dengan pelatihnya di Devina Kamiada, yaitu Wahyu Trianto. Kehadiran Wahyu sebagai pelatih Halus menjadi salah satu alasan manajemen Halus untuk merekrut kembali pemain ini.

"Kami lihat Adyt sangat berkembang bersama Coach BW di Devina musim lalu," ungkap Yusuf Firzatullah selaku Manager Halus seperti dikutip dari akun instagram Halus FC.

"Setelah berunding dengan tim pelatih dan manajemen, peran Kake sangat penting dalam skema permainan kita musim depan. Jadi, kenapa tidak kita bawa pulang kembali Kake ke Halus," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Randy Satria - Goal, Assist, and Skill!








Berita Terkait


1568807481168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?