Radja Nainggolan: Saya Harap Tampil Bagus dan Buktikan Inter Salah


  •    Syukron Achmad
  •    03/08/19 - 15:40
  •    1198

90Min

Radja Nainggolan berjanji bakal bermain bagus bersama Cagliari setelah tidak masuk perhitungan Pelatih anyar Inter Milan Antonio Conte. Kelak, dia akan menunjukkan kelasnya saat bertandang ke Giuseppe Meazza.

Gelandang Belgia berdarah Indonesia itu lantas mengaku senang dapat kembali ke klub yang membesarkan namanya. Keputusan pulang ke Cagliari membuat Nainggolan dapat berdekatan dengan keluarganya yang bermukim di Pulau Sardinia.





Terlebih, istri sang pemain, Claudia, tengah berjuang melawan kanker yang menyerang. Akan tetapi, Nainggolan tidak menampik keputusannya bersergam Cagliari seolah dipaksakan.

"Saya senang kembali ke rumah (Cagliari). Meski sedikit dipaksakan, tapi pada akhirnya saya telah membuat keputusan," kata Nainggolan kepada Tuttomercato.

"Saya berharap dapat bermain bagus. Saya memiliki prioritas lain untuk saat ini. Jadi, memilih Cagliari adalah sebuah keputusan yang mudah," ujarnya.



Motivasi Nainggolan pada musim kompetisi mendatang sangat besar. Setidaknya, dia akan membuktikan diri bahwa Inter salah membiarkannya pergi ke klub lain.

Nainggolan diyakini bakal segera bergabung bersama skuad Cagliari akhir pekan ini. Dia akan menjalani tes medis, Senin (5/8/2019) waktu setempat.

"Sekarang saya akan menantang diri saya, kembali ke sana dan mencoba untuk membuktikan bahwa Inter salah telah membiarkan saya pergi," tuturnya.





Video Trending



Berita Terkait


1590979564207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?