Liverpool Pasif di Lantai Bursa, Danny Murphy Angkat Bicara


  •    Syukron Achmad
  •    03/08/19 - 14:00
  •    392

Liverpool Pasif di Lantai Bursa, Danny Murphy Angkat Bicara
Bwin

Liverpool sama sekali tidak menunjukkan pergerakan yang agresif jelang penutupan bursa transfer. Kondisi tersebut membuat legendaris The Reds buka suara.

Seperti dikutip talkSPORT, Danny Murphy mengatakan, Liverpool sejatinya mendatangkan beberapa pemain baru guna meningkatkan penampilan tim. Menurutnya, Liverpool cukup mendatangkan pemain pelapis untuk menutupi lubang jika skuad inti tidak dapat diturunkan.

Murphy lantas menyoroti kualitas striker milik Crystal Palace Wilfried Zaha. Menurutnya, Liverpool harus memiliki pemain dengan kualitas seperti Zaha.





Sebagai informasi, Liverpool saat ini surplus pemain bernaluri menyerang. Karena itu, Murphy mengklaim kondisi lini serang mantan klubnya tersebut tidak dalam kondisi genting. Akan tetapi, memiliki pemain seperti Zaha tetap diperlukan.

"Saya tidak secara langsung menyarankan dia (Zaha), tapi seorang pemain seperti dia bisa masuk ke dalam tim dan benar-benar bersaing," Kata Murphy.

Kelak, kata dia, Jurgen Klopp dapat mengistirahatkan salah satu dari Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah (Trio Firmansah). Alhasil, Klopp tidak dipusingkan jika salah satu dari Trio Firmansah cedera atau dalam penurunan performa.

"Zaha tipe pemain yang takkan membuat mereka melemah bila dia dimainkan dibanding Mane atau Firmino," ucapnya.



Diketahui, sejauh ini Klopp selalu mengklaim cukup puas dengan skuad yang dimilikinya. Meskipun, mereka baru saja kehilangan pelapis Andrew Robertson, yakni Alberto Moreno yang hijrah ke Villarreal.

Sejauh ini Liverpool sejatinya telah belanja dua pemain baru, yakni Harvey Elliott dan Sepp van den Berg. Akan tetapi, keduanya merupakan pembelian untuk proyek jangka panjang. Pasalnya Elliott baru berusia 16 tahun dan Den Berg 17 tahun.






Video Trending



Berita Terkait


1597026601806

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?