Sadio Mane Dipastikan Absen Membela Liverpool di Communty Shield


  •    Rifqi Fadhillah
  •    03/08/19 - 20:00
  •    558

Sadio Mane Dipastikan Absen Membela Liverpool di Communty Shield
Reuters

Liverpool bakal tanpa pemain bintangnya, Sadio Mane, ketika melawan Manchester City pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019) WIB. Hal ini diungkap sendiri oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, Mane belum bisa bergabung dengan Liverpool seusai membela timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2019. Hal itu pun membuat dirinya absen di beberapa laga pramusim yang dilewati oleh Liverpool.




Selain itu, Mane pun masih menyisahkan masa cutinya dalam tim. Dikatakan oleh Klopp, Mane baru bisa bergabung bersama skuat Liverpool setelah pertandingan melawan Manchester City pada ajang Community Shield.

“Dia (Mane) sedang dalam kondisi bagus. Namun saat ini dia masih menikmati jatah liburannya, dia akan kembali pada tanggal 5 Agustus, setelah pertandingan melawan Manchester City”, kata pelatih asal Jerman tersebut, seperti dikutip Evening Standard.

Meski begitu, Klopp tidak terlalu mempermasalahkan mengenai absennya Mane di Community Shield. Hal itu dikarenakan beberapa striker The Reds telah kembali dari tugas membela negaranya, seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino pada Selasa (30/7) lalu.

“Saya pikir tim ini bukan hanya tentang Mane, jadi kami tidak khawatirdengan kondisi yang akami kami alami, terutama di lini depan,” ucap Klopp.






Video Trending



Berita Terkait


1596522601667

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?