Kevin de Bruyne: Manchester City Kesulitan Kalahkan Liverpool


  •    Okky Herman Dilaga
  •    05/08/19 - 08:30
  •    465

Kevin de Bruyne (AFP/Adrian Dennis)

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengatakan laga melawan Liverpool pada Community Shield 2019 berjalan berat. Namun, The Citizens tetap bisa mengangkat trofi tersebut.

Manchester City menang adu penalti atas Liverpool di Stadion Wembley, London, Minggu (4/8/2019). Kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit.




Pada babak adu penalti, seluruh penendang Manchester City berhasil menjalankan tugas dengan sempurna. Adapun Liverpool kalah karena satu-satunya penendang Georginio Wijnaldum gagal menceploskan bola.

"Pertandingan tadi cukup ketat. Anda bisa melihat ini baru pramusim. Kedua tim tidak dalam kondisi fisik terbaik. Senang rasanya bisa merasakan kejuaraan lagi dan kami akan berjuang pada musim ini," kata De Bruyne.

"Beberapa pemain kami baru tiba dua hari lalu. Yang lainnya baru berlatih dua atau tiga pekan. Saat ini, pramusim bersifat komersial. Jadi, bulan ini akan sangat penting," lanjutnya.

Manchester City akan mulai menjalani laga perdana Premier League melawan West Ham United pada Sabtu (10/8/2019). Adapun partai pembuka akan menyajikan Liverpool kontra Norwich City pada Jumat (9/8/2019) waktu setempat.

Sumber: BBC







Berita Terkait


1578788600730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?