Takut Ada Doping, Pep Guardiola Istirahatkan Riyad Mahrez


  •    Murtianto
  •    05/08/19 - 13:00
  •    678

Takut Ada Doping, Pep Guardiola Istirahatkan Riyad Mahrez
Dailymail.co.uk

Gelandang tim nasional Aljazair Riyad Mahrez terpaksa diistirahatkan pelatih Pep Guardiola karena tim dokter Manchester City tidak tau obat yang dikonsumsi pemain tersebut saat memperkuat negaranya di Piala Afrika 2019.

Pep menahan keinginan Mahrez untuk memperkuat City saat menghadapi Liverpool dalam Community Shield di Stadion Wembley London, Minggu (4/8). Pep mengatakan, ia menyimpan Mahrez, karena khawatir obat apapun yang diterima pemain tersebut saat memperkuat tim nasional bisa melanggar aturan doping.

Baca Juga :


Pemain berusia 28 tahun itu baru saja sukses membantu Aljazair meraih gelar Piala Afrika 2019 dan Pep mengatakan, klub tidak mendapat semua informasi mengenai perawatan yang mungkin diterima Mahrez.

"Riyad menghubungi saya dan mengatakan, dirinya ingin bermain melawan Liverpool. Saya katakan, dia memang dibutuhkan tim, tapi tim tidak punya data apa yang dikonsumsinya, tentang obat," jelas Guardiola.

"Itu lah mengapa, untuk mengendalikan doping, hari ini berisiko karena para dokter tidak memilikinya. Ia bisa bermain beberapa menit tapi kami tidak bisa mengambil risiko karena dokter tidak memiliki obat-obatan yang persis," kata Pep. Pep berharap, Mahrez bisa tampil lagi pada pertandingan berikutnya melawan West Ham.






Video Trending



Berita Terkait


1610583002365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?