Transfer Dybala ke Manchester United Dipastikan Batal


  •    Robert
  •    05/08/19 - 15:10
  •    1134

Express

Manchester United telah mengakhiri pembicaraan dengan Juventus untuk transfer Paulo Dybala karena permintaan gaji dan hak gambar yang tak sesuai pihak United.

United memasuki pembicaraan dengan pemain asal Argentina itu sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Romelu Lukaku.

Namun, mereka ragu apakah Dybala ingin bergabung dengan United dan menganggap tuntutan upahnya sebagai hal yang berlebihan.

Ole Gunnar Solskjaer menargetkan pemain muda yang lapar dan pejabat United menyimpulkan tawaran lebih lanjut untuk Dybala akan menjauh dari itu.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 dan mencetak 10gol untuk tim Italia musim lalu, termasuk satu-satunya gol di leg pertama pertandingan grup Liga Champions melawan United di Old Trafford pada Oktober.




Ketidakpastian mengenai masa depan pemain internasional Belgia Lukaku, yang bergabung dengan Setan Merah dari Everton dengan nilai awal 75 juta pounds pada Juli 2017 dan mencetak 12 gol liga musim lalu.

Bulan lalu United menolak tawaran 60 juta euro dari rival Seri A Juventus, Inter Milan, untuk sang penyerang.

Tapi Solskjaer mengatakan dirinya tak ragu akan masa depan gelandang Prancis Paul Pogba - yang juga dikaitkan dengan kepindahan - masih ingin bermain untuk klub.

United telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak bek tengah Inggris Harry Maguire dari Leicester dengan nilai 80 juta poundsterling - rekor transfer dunia untuk pemain bertahan.







Berita Terkait


1568896801898

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?