Aksi Tendangan Kung Fu Kiper PSMS Medan Dikecam Mantan Penjaga Gawang Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    05/08/19 - 19:30
  •    2754

Sriwijaya FC

Pelatih kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu mengecam tindakan berbahaya yang sempat dilakukan oleh kiper PSMS Medan, Nasirin saat menghadapi Sriwijaya FC. Ferry juga menilai wasit seharusnya memberikan peringatan atau hukuman karena aksi berbahaya yang dilakukan Nasirin.

Pada laga PSMS Medan melawan Sriwijaya FC, Nasirin sempat melakukan tindakan yang cukup berbahaya kepada Ahmad Ihwan. Nasirin menjulurkan kaki di arah kepala Ihwan saat ingin mengambil bola.

Beruntung Ihwan tidak terkena tendangan dari Nasirin meski sempat terbentur saat mendarat. Aksi tersebut ikut mendapatkan perhatian dari Ferry Rotinsulu yang menilai tendangan tersebut berbahaya.

"Sebagai seorang pelatih dan mantan penjaga gawang, saya tidak pernah mengajarkan atau diajarkan sikap seperti itu. Apa yang dilakukan Nasirin jelas sebuah tindakan berbahaya dan bisa merugikan karier pesepakbola," ujar Ferry dikutip dari situs resmi Sriwijaya FC.




"Seharusnya wasit memberikan kartu atau hukuman terhadap aksi itu, sebagai seorang seniornya tadi saya juga ingatkan agar Nasirin tidak mengulangi tindakanya tersebut," tambahnya.

Fery merupakan salah satu kiper yang sempat menjadi andalan Timnas Indonesia. Ferry tercatat sempat tampil dalam 7 laga bersama Timnas Indonesia pada 2007 hingga 2011.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!






Video Trending



Berita Terkait


1583379002080

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?