Dua Pemain Liverpool Kena Omel Mane Usai Kalah di Community Shield


  •    Rifqi Fadhillah
  •    06/08/19Β -Β 17:10
  •    2.011

Dua Pemain Liverpool Kena Omel Mane Usai Kalah di Community Shield
Sky Sports

Striker Liverpool, Sadio Mane mengungkapkan bahwa permainan rekan-rekannya ketika menghadapi Manchester City pada ajang Community Shield sungguh buruk. Mane merasa Liverpool tak bermain baik jika ia tidak ada.

Seperti diketahui, Liverpool memulai musim 2019/2020 dengan kekalahan dari sang rival, Manchester City dalam drama adu penalti 5-4 di ajang Community Shield. Di laga tersebut Liverpool tak menurunkan striker andalannya, Sadio Mane.

Mane absen membela The Reds dikarenakan masih menyisahkan masa cutinya seusai membela timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2019. Pemain berusia 27 tahun itu baru kembali ke dalam skuat sehari setelah Liverpool menjalani laga Community Sheild.

Setelah kembali bergabung dalam tim, Mane pun menanggapi kekalahan yang dialami Liverpool dari Manchester City. Mane mengatakan kepada rekannya, Andy Robertson, bahwa permainannya buruk ia tak bermain baik jika tidak

“Robbo, kau bermain sangat buruk kemarin. Permainanmu sangat buruk jika aku tidak ada,” kata Mane kepada Robertson saat sedang bersantai di kolam renang.


halaman 2 dari 2
Pemain Liverpool lainnya, Gini Wijnaldum, juga kena semprot Mane. Diketahui, Wijnaldum menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang gagal dalam mengeksekusi penalti. 

Meski begitu, Wijnaldum mengetahui bahwa omelan dari Mane itu hanyal sebuah bercandaan.


“Dia (Mane) mengirimkanku pesan ‘Gini?’ dengan tanda tanya. Pada saat itu aku langsung bilang ‘Sadio, aku tahu’. Dia memang bilang ‘ini salahmu tim jadi kalah’ dan sebagainya. Tapi aku tahu dia hanya bercanda,” ucap Wijnaldum.

Seusai gelaran Community Shield, Liverpool akan menjalani laga perdana Liga Premier Inggris dengan melawan Norwich City pada Sabtu (10/8) WIB.






Video Trending



Berita Terkait


1595941203026

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?