Gabung Latihan Persebaya, Da Silva Puji Kualitas Tiga Pemain Asing


  •    Murfi Aji
  •    06/08/19 - 19:40
  •    1.531

Gabung Latihan Persebaya, Da Silva Puji Kualitas Tiga Pemain Asing
Persebaya

David Da Silva sudah mulai bergabung dalam latihan Persebaya Surabaya pada Senin (5/8). Da Silva mengaku rindu berlatih dengan Persebaya dan menilai tiga pemain asing yang dimiliki punya kualitas bagus.

Da Silva sempat hengkang dari Persebaya untuk bergabung dengan klub Korea Selatan, Pohang Steelers. Da Silva akhirnya memutuskan untuk kembali ke Persebaya dan baru bisa dimainkan pada putaran kedua.

"Saya sangat senang, saya rindu lapangan ini. Begitu tiba di Surabaya, saya berlatih di gym, makanya perlu adaptasi saat di lapangan," ujar Da Silva dilansir dari situs resmi Persebaya.

Da Silva yang berlatih bersama tiga pemain asing yang baru didatangkan Persebaya pada awal musim Liga 1 2019 juga menilai mereka adalah pemain yang berkualitas. Da Silva berharap bisa meraih prestasi bersama mereka di Persebaya.

Baca Juga :


"Amido, Damian, dan Manuchehr, dari kali pertama saya melihat mereka mengontrol bola, saya tahu mereka adalah pemain yang bagus. Bersama mereka, saya yakin bisa membantu Persebaya bersaing di papan atas. Meraih kemenangan di laga home maupun away," kata Da Silva.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta






Video Trending



Berita Terkait


1617028202375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?