Si Anak Kemayoran Akhirnya Kembali Perkuat Klub Futsal Jakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    06/08/19 - 14:57
  •    460

Bolalob

Halus FC Jakarta kembali mengumumkan perekrutan terbarunya jelang musim Pro Futsal League 2020.

Sempat bermain untuk Bara Kaltim di Pro Futsal League 2019, Muhammad Afif Rizky, akhirnya kembali ke tim Jakarta yaitu Halus FC. Afif menjadi salah satu andalan di skuat timnas futsal U-20 yang sukses lolos ke empat besar di AFC U-20 Futsal 2019 Juni lalu.

Sebelum memperkuat Bara Kaltim, Afif sempat mengenyam persaingan di Liga futsal Profesional di Dekings FC Jakarta pada 2018 sekaligus membantu tim promosi ke liga pro dan menjuarai Liga Futsal Nusantara 2017 kala itu.


"Selepas AFC U20 di Iran kita langsung melakukan kontak dengan Afif dan dia menyambut baik plan HALUS FC untuk 2020. Kita sudah tau kualitas Afif, selain membawa Dekings Halus FC naik ke Liga Pro, penampilannya bersama Timnas Indonesia membuat manajemen makin yakin dengan kualitas Afif," kata Yusuf Firzatullah, manajer Halus FC Jakarta.

Nilai plus lain adalah Afif merupakan pemain asli Jakarta, putra asli dari daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini menurut Yusuf, menjadi keuntungan tersendiri buat Halus FC yang sama-sama berasal dari Jakarta.

"Dia anak asli Jakarta, Kemayoran tepatnya. Memiliki pemain yang siap berperang untuk klub tanah kelahiran salah satu faktor utama kita untuk menyongsong musim depan,"

Selain itu Afif juga akan kembali dibesut oleh pelatihnya di Pra PON DKI Jakarta, Wahyu Trianto, di Halus FC.


Indonesia (6) - (3) Chinese Taipei - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1568710201770

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?