Preview AFC Futsal Club 2019: Grup A, Wakil Tuan Rumah Thai Port Dijagokan Lolos dengan Mudah


  •    Dwi Anggoro
  •    07/08/19 - 10:18
  •    353

AFC

Tuan rumah Thai Port FC Thailand dijagokan bakal lolos dengan mudah dari Grup A AFC Futsal Club Championship 2019.

AFC Futsal Club Championship 2019 merupakan edisi yang ke-10 dari turnamen ini, dan kali ini diadakan di Bangkok, Thailand pada 7-17 Agustus ini. Grup A berisikan Thai Port, Star FS Seoul Korea Selatan, Shenzhen Nanling Tielang Tiongkok, dan FC EREM Kirgizstan.

Ini adalah keikutsertaan yang kedua bagi Thai Port. Debut pertama terjadi pada 2010 yang berhasil finish diperingkat keempat. Thai Port menjadi wakil Thailand setelah menjadi juara Liga Futsal Thailand 2018/19 yang berhasil mengalahkan Chonburi Bluewave yang biasanya selalu jadi wakil Thailand.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Thai Port akan diperkuat beberapa pemain Timnas Futsal Thailand, termasuk pemain muda berbakat Mohammad Osamanmusa dan pemain senior Jetsada Chudech. Thai Prot digadang-gadang akan mudah lolos dari Grup A, dan berpeluang besar mencapai babak semifinal.

FC EREM kembali berlaga untuk ketigakalinya dengan penampilan terbaik menembus babak perempatfinal pada musim lalu. Adilet Kultaev dan Maksat Alimov akan memimpin rekan-rekannya utnuk mencoba kembali lolos ke peremaptfinal. Pertandingan melawan Shenzen akan menjadi penentu apakah mereka bisa lolos dari fase grup atau tidak.

Shenzhen Nanling akhirnya kembali berlaga di turnamen ini. Ini adalah penampilan mereka yang kelima kalinya dengan pencapain terbaik menembus babak semifinal. Bermodal Ali Asghar Hassanzadeh dan Sergio Rodrigo, Shenzhen berpeluang menemani Thai Port untuk lolos ke babak perempatfinal.

Star FS akan menjalani debutnya di turnamen ini setelah menjadi juara Liga Futsal Korea musim 2018/19. Meski debut, tapi banyak pemain mereka sudah berlaga di turnamen ini membela Jeonju MAG di edisi 2018 kemarin. Meski demikian, rasanya sangat sulit bagi Star untuk berbicara banyak di edisi ini. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Halus FC Jakarta (2) x (6) Black Steel Manokwari - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1566295320213

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?