Meski Siap Rogoh Rp 1,1 triliun, Tottenham Masih Punya Ganjalan Rekrut Dybala


  •    Murtianto
  •    07/08/19 - 12:40
  •    589

Dailymail.co.uk

Finalis Liga Champions 2019, Tottenham Hotspur menyatakan, siap menggelontorkan 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk membeli Paulo Dybala dari Juventus. Tapi, ternyata masih ada ganjalan guna membawa keluar pemain tersebut dari Juventus.

Dilansir laporan Sky Sports, Rabu dini hari WIB, Tottenham dan Juventus telah menyepakati harga transfer pemain yang tersingkir di Turin sejak kedatangan Cristiano Ronaldo tersebut. Kesepakatan tersebut menjadi lampu hijau bagi Tottenham untuk melakukan negosiasi kontrak dengan Dybala.

Dybala juga sempat menjadi target transfer Manchester United dalam skema barter dengan striker Romelu Lukaku menyeberang ke Juventus, namun belakangan ketertarikan itu menghilang.

Sebelum musim lalu berakhir sejumlah kabar menyebut Dybala merasa tak betah di Juventus, karena ia jarang diberi kesempatan tampil sebagai starter.




Musim lalu, Dybala lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti dalam 42 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi dengan catatan 10 gol. Jumlah golnya terendah dalam empat musim bersama Juventus, terjun bebas dari 26 gol yang dicetaknya pada musim 2017/2018.

Kini, Tottenham berharap pemain timnas Argentina tersebut bisa memperkuat daya gedor skuat asuhan Mauricio Pochettino itu. Namun, kendala masih menghadang, yakni tentang hak gambar pribadi Dybala yang cukup mahal. Nilai minimal hak tersebut sebesar 12 juta pound atau sekitar Rp 208 miliar yang membuat beban Tottenham semakin berat.

Belum lagi soal gaji Dybala, di mana Juventus membayarnya 300 ribu pound per pekan atau sekitar Rp 5,2 miliar.







Berita Terkait


1568772602041

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?