Gelandangnya Diincar Madrid, Begini Respons Pelatih Ajax


  •    Syukron Achmad
  •    08/08/19 - 06:00
  •    377

al jazeera

Pelatih Ajaxmsterdam Erik ten Hag menegaskan Donny van de Beek saat ini hanya fokus bermain untuk The Amsterdammers. Meski begitu, Erik ten hag tidak memungkiri gelandangnya masuk dalam rencana Real Madrid.

Pelatih 49 tahun itu mengambil sikap masa bodo atas rumor transfer Van de Beek. Yang jelas, dia tidak ingin aset terbaiknya itu hengkang ke klub lain.





Kepada Ziggo Sports, Erik ten Hag mengaku sangat membutuhkan tenaga Van de Beek di lini tengah Ajax. Menurutnya, keberhasilan Ajax menyingkirkan Madrid dan Juventus di fase knock out tidak lain karena kontribusi gelandang 22 tahun itu.

"Ada banyak rumor transfer, tetapi tidak ada yang pasti. Donny van de Beek hari ini bermain dan dia hanya fokus dengan Ajax," ucap Erik ten Hag.

"Kami ingin dia berada di sini untuk bermain di Liga Champions. Dia mampu membuat tim ini menjadi lebih kuat," ujarnya.

Sementara, sumber yang sama menyebutkan bahwa Madrid telah mengajukan penawaran kepada Ajax. Namun, proposal seharga 60 juta euro yang dilayangkan Los Blancos belum mendapat tanggapan.



"Saya tidak tahu apakah dia akan pindah atau tidak, tetapi saya harap dia akan bertahan lebih lama lagi. Untuk musim ini, jika dia bertahan, kami akan punya gelandang yang bagus," ucapnya.

Diketahui, Van de Beek tampil 90 menit saat Ajax jumpa PAOK pada babak kualifikasi awal Liga Champions, Rabu (7/8/2019) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 pada laga tersebut.

Ajax akan memainkan laga leg kedua melawan PAOK, Rabu (14/8/2019) mendatang. Ajax butuh kemenangan untuk bisa masuk ke babak kualifikasi Liga Champions dan Donny van de Beek dipastikan akan tetap bermain.







Berita Terkait


1581337512403

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?