Kensuke Takahashi Belajar Banyak Dari Pelatih Vamos Mataram


  •    Rissalah Maulana
  •    07/08/19 - 15:50
  •    1170

istimewa

Meski telah menjadi pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi mengaku tidak berhenti untuk terus belajar, bahkan dari pelatih lain.

Termasuk pelatih Vamos Mataram asal Iran, Reza Fallahzadeh. Selain mengamati perkembangan pemainnya di Vamos, Kensuke juga mempelajari skema permainan dan perkembangan pemain di bawah asuhan coach Reza.

"Kebetulan TC kami sama dengan Vamos, jadi saya mencoba melihat latihan mereka sebanyak mungkin. Selain melihat kondisi pemain yang dipanggil, saya juga dapat melihat kecerdasan para pemain dalam latihan. Terutama sikap yang mereka tunjukkan," tulis Kensuke dalam unggahan di akun Instagram-nya.


Berdiskusi mengenai futsal dengan Reza Fallah membuat Kensuke belajar banyak bukan hanya dari segi kepelatihan, tapi bagaimana cara mengembangkan pemain lokal.

"Saya bisa melihat berbagai hal. Itu adalah waktu yang berharga, tidak hanya untuk melihat para pemain tetapi juga untuk melihat pelatihan Coach Reza untuk pembelajaran saya sendiri. Saya beberapa kali berbicara dengan Coach Reza menggunakan tactical board di kamar, dan saya rasa itu merupakan waktu yang luar biasa!," ungkapnya.

Kensuke bersyukur timnas bisa berdampingan mengikuti pemusatan latihan dengan Vamos karena timnya punya laga ujicoba berkualitas dari hasil latih tanding. Tak lupa dirinya berharap Vamos bisa sukses di AFC Futsal Club Championship 2019.

"Mari kita dukung Vamos di AFC sebagai perwakilan Indonesia! Saya harap mereka dapat mencapai tujuan! Semangat!" halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1566531712547

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?